╠═█▓╣WELCOME TO MY PERSONAL SITE╠▓█═╣
Exit Jangan Lupa Likenya Gan :)

Senin, 25 Maret 2013

Akun sementara tidak tersedia.?



Akun Facebook Tidak Dapat Digunakan? Berikut Solusinya (Pengalaman Pribadi)

Pernahkah anda saat membuka Facebook lalu muncul pesan bahwa "Akun sementara tidak dapat digunakan."? Di bawahnya biasanya juga tertulis bahwa "Akun Anda saat ini tak dapat digunakan karena kesalahan situs. Kami berharap masalah ini dapat diselesaikan secepatnya. Silakan coba lagi dalam beberapa menit.", namun nyatanya setelah beberapa menit menunggu nyatanya belum terbuka juga. Mengapa hal tersebut terjadi? Rupanya hal tersebut terkait perawatan dan perbaikan database tempat akun anda berada. Sebagaimana di ketahui Facebook menampung ratusan juta akun yang harus dikelola dan dirawat. Keterangan resmi dari Facebook adalah sebagai berikut :

Jika Anda melihat pesan ini saat masuk ke Facebook, ini biasanya berarti kami sedang melakukan peningkatan database tempat akun Anda tersimpan. Selama perbaikan ini, Anda tidak akan dapat mengakses akun Anda. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini yang berlaku sementara. Setelah perbaikan selesai, Anda akan tetap dapat masuk dengan kata sandi yang sama Akun Anda tidak akan terpengaruh oleh perbaikan Kami tidak melakukan pemeliharaan situs pada semua akun pada saat yang sama, jadi mungkin saja beberapa teman Anda tetap dapat masuk ke situs, sementara akun Anda tidak tersedia. Jika Anda masih melihat pesan kesalahan ini setelah 24 jam, beri tahu kami. Namun apabila ada hal mendesak yang mengharuskan anda untuk membuka facebook barang semenit dua menit, maka anda dapat membukanya dari browser lain. Biasanya setelah login dari browser lain untuk membuka akun anda yang sedang dirawat tersebut muncul keterangan :

Facebook Akan Segera Kembali Facebook tidak dapat diakses karena ada perawatan wajib sekarang, tetapi Anda akan dapat menggunaknnya dal am beberapa menit. Sementara ini, , read more tentang mengapa Anda menerima pesan ini. Terima kasih untuk kesabaran Anda saat kami meningkatkan situs. Nah, bagi anda yang merasa ada kebutuhan mendesak dan butuh melihat semenit atau dua menit bisa menggunakan fasilitas ini, yakni membuka FB dari browser lain. Namun lebih disarankan jika anda tetap menunggu, karena biasanya maintenance akan berlangsung maksimal 24 jam.

Nah..sekarang sudah taukan sebabnya,so g perlu panik lagi yah.:)

  1. min gua udah menunggu 24 jam tetapi saat gua login ternyata belum masuk juga

    BalasHapus
  2. Gmna cara nya login ke Facebook

    BalasHapus

Copyright 2013 By : ╠═█▓╣Û®ãñkBãñjã®╠▓█═╣Created By : ╠█╣Binkbenks╠█╣