╠═█▓╣WELCOME TO MY PERSONAL SITE╠▓█═╣
Exit Jangan Lupa Likenya Gan :)

Minggu, 24 Maret 2013

Bulan depan, Jokowi minta MRT sudah dibangun



Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada jajaran empat direksi baru PT MRT Jakarta meminta segera merealisasikan pembangunan fisik Mass Rapid Transit (MRT) atau transportasi berbasis rel secepatnya. Mereka diberikan target satu bulan untuk memulai pembangunan fisik.

"Saya minta kerja mereka dipercepat. Saya titip semuanya dipercepat. Saya maunya terima matang, baru diputuskan," ujar Jokowi di Jakarta, Minggu (24/3).

Mantan wali kota Solo ini mengaku sampai saat ini tidak ada perubahan proyek walaupun dengan jajaran direksi yang baru. Sebab, dalam waktu satu bulan ini pembangunan fisik akan segera dimulai.

"Tidak ada perubahan proyek yang mendasar. Mengenai pemenang tender enam paket konstruksi fisik, saya minta dilakukan ke saya, langsung saya tanda tangani," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap keempat direksi terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)segera melakukan tanda tangan kontrak. Kemudian bulan depan sudah dapat mulai pembangunan.

"Harapannya bisa cepat langsung tanda tangan kontrak. Supaya bisa langsung mulai pekerjaan," ujar Ahok.

untuk diketahui, pada Jumat (22/3) sore lalu Keempat direksi yang terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT MRT Jakarta adalah mantan Chief Finance Officer Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Dono Bustami ditunjuk sebagai Dirut PT MRT Jakarta menggantikan Tribudi Rahardjo.

Lalu M Nasir ditunjuk sebagai Direktur Konstruksi menggantikan Wisnu Subagyo Yusuf. Selanjutnya Albert Farah dipercayakan menjabat Direktur Operasi dan Pemeliharaan menggantikan Rachmadi. Dan Tuhyat dipilih untuk menduduki jabatan Direktur Keuangan menggantikan Erlan Hidayat.





Copyright 2013 By : ╠═█▓╣Û®ãñkBãñjã®╠▓█═╣Created By : ╠█╣Binkbenks╠█╣