╠═█▓╣WELCOME TO MY PERSONAL SITE╠▓█═╣
Exit Jangan Lupa Likenya Gan :)

Selasa, 19 Maret 2013

Born of Hope


Born of Hope - Full Movie







Dengan hanya bermodal 25.000 euro (400 juta rupiah), seorang perempuan di Inggris yang mengaku penggemar fanatik drama fiksi "Lords Of The Ring" berhasil merampungkan film garapannya sendiri yang merupakan adaptasi dari kisah aslinya dan telah disaksikan secara online oleh sekitar 500.000 netter melalui internet.

Siapapun tak menyangka bahwa Kate Madison, perempuan kelahiran Cambridge 31 tahun silam ini telah melakukan gebrakan baru dalam hidupnya. Kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia, bahkan bisa dibilang cukup menuai sukses. "Born of Hope", film buatannya yang berdurasi 1 jam ini mampu menyedot perhatian kalangan netter di seluruh dunia, bahkan bisa diunduh secara gratis di internet.

Kate pun mengakui bahwa demi terlaksananya proyek ini, ia rela menguras simpanan pribadinya senilai 8.000 euro dan bekerja sebagai karyawan sementara guna mendapatkan ekstra dana. Selebihnya, ia berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar 17.000 euro dari hasil ia mengunggah cuplikan filmnya di situs You Tube.

Meski dengan dana yang terbatas bila dibandingkan anggaran Peter Jackson (200 juta euro atau 2,6 trilyun rupiah) saat menggarap trilogi Lords Of The Rings, namun Kate berusaha semaksimal mungkin agar kostum pemain dan pemandangan dalam film "Born Of Hope" tetap sebagus dan seapik aslinya. Bukan hanya itu saja, ia bahkan berhasil meyakinkan 400 orang pemain dan staf untuk bekerja sama secara sukarela dalam filmnya.

Kate Madison bertindak profesional dalam menggarap film, ia memastikan agar kostum pemain dan pemandangan tetap seapik aslinya. (robinson photography) Kate yang juga seorang aktris amatir mengaku bahwa dirinya sangat terins-pirasi dengan trilogi Ring yang dianggapnya sangat spektakuler. Dalam Born Of Hope, Kate sendiri yang menulis naskah, menyutradrai dan menghasilkan sebuah karya adaptasi yang didasarkan pada materi asli buku JRR Tolkien.

Menurutnya, suasana perang dan karakteristik pasukan tempur yang luar biasa benar-benar menyentuh perasaannya, bahkan saat menonton trilogi Ring, ia merasa tidak punya kemampuan untuk membuat hasil karya seperti itu. Namun sekarang setelah semuanya rampung, Kate merasa sangat senang dan lega, akhirnya ia berhasil melakukannya.

Born Of Hope mulai syuting pertengahan 2008 dengan mengambil lokasi sekitar Inggris yakni kawasan hutan Epping, Essex, West Stow dan Suffolk dan semuanya memperoleh izin dari pihak berwenang setempat.

Kisahnya didasarkan pada dua paragraf dalam buku Tolkien yakni petualangan Arathorn dan Gilraen, keduanya adalah orang tua Aragon yang dimainkan oleh Viggo Mortensen dalam film Peter Jackson, Lords Of The Ring,Kita tonton yu Filmnya.


Sumber


Copyright 2013 By : ╠═█▓╣Û®ãñkBãñjã®╠▓█═╣Created By : ╠█╣Binkbenks╠█╣